Pemda Raja Ampat, Segera Bagikan 27 Mobil Dinas

Kepala BPKAD Kabupaten Raja Ampat,Orideko Burdam,S.IP,M.EC.dev

Raja Ampat, Suara Indonesia-News.Com-Sebanyak 27 mobil dinas baru akan diberikan kepada pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemkab Raja Ampat.

Pemerintah Daerah Raja Ampat melalui Badan Pengelola Keuangan Asset Daerah (BPKAD) mengalokasikan anggaran senilai Rp 10 Miliar dari dana APBD 2015, untuk membeli 27 kendaraan dinas bagi para pejabat.

27 Mobil dinas baru bermerk Toyota Hilux dan Rush akan dibagikan kepada pejabat eselon II dan III yang belum memiliki mobil dinas, antara lain pimpinan SKPD, Sekertarais dan Kepala bagian, ujar Kepala Badan Pengelola Keuangan Asset Daerah (BPKAD) Kabupaten Raja Ampat, Orideko Burdam, S.IP, M.Ec.dev saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Senin (17/8/2015) di kantornya usai mengikuti upacara detik-detik Proklamasi.

Menurutnya, pengadaan mobil dinas ini dilakukukan semata-mata untuk menunjang operasional dalam hal pelayanan kepada masyarakat dalam waktu dekat mobil tersebut akan segera dibagikan, karena saat ini BPKAD masih berkoordinasi dengan Bupati Raja Ampat, tutupnya. (Zainal).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here