Pemda Maybrat dan Masyarakat Yumasssesss, Gelar Rapat Panitia Natal Pemda

oleh -156 views
Pemda Maybrat dan Masyarakat Yumasssesss, Saat Menggelar Rapat Panitia Natal. Kamis (3/12/2020).

YUKASE, Kamis (3/12/2020) suaraindonesia-news.com – Tokoh masyarakat dan intelektual Yumasssesss raya yang terdiri dari 4 distrik yaitu Distrik Ayamaru Utara, Ayamaru Utara Timur, Mare dan Mare Selatan melakukan rapat dan membentuk panitia Natal Pemerintah, ASN dan Masyarakat tingkat distrik, rapat pembentukan panitia di kantor Distrik Ayamaru Utara.

Ketua panitia Natal Pemda Yance Jitmau, S.Sos yang ditemui awak media ini mengatakan, rencana Pemerintah Daerah melakukan natal bersama ASN, aparatur distrik, kampung dan masyarakat di wilayah Yumasssesss raya.

“Jadi, tadi kami sudah bentuk panitia, tokoh-tokoh yang hadir memberi kepercayaan kepada kami sebagai ketua panitia natal Yumasssesss bersama teman-teman dan komposisi lain akan dilengkapi,” ujarnya.

“Natal tahun 2020 di wilayah Yumases raya direncanakan tanggal 21 Desember 2020, setelah kami panitia rapat dan lengkapi komposisinya baru sampaikan ke Bupati Maybrat sebagai kepala daerah yang memberi tanggung jawab kepada kita di wilayah ini,” terang Yance Jitmau.

Ini bukan kali pertama tetapi sudah berbagai kegiatan yang dipercayakan pemerintah Maybrat dilakukan di wilayah Yumasssesss, salah satunya lepas sambut awal tahun 2019-2020 lalu.

“Jadi inti dari perayaan natal yaitu kita bersama-sama menyambut natal dengan hati yang baik dan penuh suka cita. Sembari mengharapkan dukungan dari tokoh-tokoh, empat kepala distrik, kepala kampung, ASN dan masyarakat dalam bentuk moril dan materi untuk menyongsong natal Yumases 2020,” tuturnya.

Sementara itu Ditambahkan Tokoh pemuda Yumasssesss, Yakobus Karet, SE mengatakan dirinya sebagai tokoh pemuda sangat mendukung penuh adanya natal kumpulan Yumases yang akan digelar pada 21 Desember 2020 nanti.

“Rapat pembentukan panitia natal tahun 2020 itu hajatnya kita sebagai orang Nasrani menyambut natal yang penuh suka cita,” pungkasnya.

Dia berharap kepada tokoh pemuda Yumasssesss agar ikut memberi dukungan secara moril dan materi agar proses perayaan natal pemerintah dan masyarakat di wilayah Yumasssesss berjalan baik dan lancar.

Reporter : Ones
Editor : Redaksi
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan