Pembukaan SKD CPNS 2021, Kakanwil Ingatkan Untuk Tidak Percaya Siapapun Yang Menjanjikan Lolos Dengan Mudah

oleh -111 views
Kakanwil Kalbar Fery Monang Sihite saat memberikan pengarahan kepada para peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

PONTIANAK, Senin (11/10/2021) suaraindonesia-news.com – Pembukaan hari pertama Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat Tahun Anggaran 2021 dimulai. Kegiatan dibuka dengan pengarahan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat, Fery Monang Sihite, selaku penanggung jawab kegiatan.

Kakanwil didampingi oleh Casmani, selaku penanggung jawab dari BKN Pusat, Kepala Divisi Administrasi, Anggiat Ferdinan, selaku ketua panitia, Kepala Divisi Keimigrasian, Pamuji Raharja, dan Plt. Kepala Divisi Pemasyarakatan, Eka Jaka Riswantara, selaku koordinator SKD.

Dalam arahannya, Kakanwil mengingatkan kepada para peserta SKD agar mengerjakan tes SKD yang berbasis Computer Assisted Test (CAT) dengan baik dan cermat, dan ingat semuanya ada waktu.

“Jangan percaya kepada siapapun yang menjanjikan lolos dengan mudah dengan memberikan imbalan atau sesuatu, saya sampaikan tidak ada. SKD ini benar – benar murni dari upaya kerja keras kalian,” terangnya.

“Karena apa yang kita usahakan itu semua berkenan karena sang Ilahi,” imbuhnya.

Kakanwil juga mengatakan bahwa kerja keras para peserta test CPNS akan dituai hasilnya. Semua yang diperoleh adalah hasil kerja keras para peserta, jadi percaya kepada diri sendiri dan kerjakan dengan tenang dan tertib.

Reporter : Agum M
Editor : Moh Hasanuddin
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *