Pembangunan Nias Barat Sumut, Butuh Dukungan Masyarakat Untuk Maju

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S. Pd

Reporter : Yabaz Lase

Nias Barat, suaraindonesia-news.com – Untuk membangun Kabupaten Nias Nias Barat, Sumatera Utara lebih maju perlu adanya kebersamaan, kesehaluanan, bersatu hati dari berbagi kalangan baik dari pemerintah, masyarakat dan organisasi lain seperti Pers dan LSM.

Pernyataan tersebut di sampaikan Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli  S. Pd, saat acara temu pers di gedung balai serba guna kantor Bupati Nias Barat, Jumat (8/7/2016) siang.

Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli S. Pd mengatakan bahwa pada pelantikan bupati dan wakil bupati Nias Barat yang dilaksanakan pada tanggal, 22 April 2016 bulan lalu oleh kementerian dalam negeri di jakarta, merupakan langkah awal pemerintahan baru periode 2016-2021 dengan menata, membenahi dan melaksanakan program kegiatan pemerintah yang dimulai pada tanggal 27 april  2016 yang diawali dengan memotivasi seluruh Aparatur Sipil Negara di setiap unit kerja di seluruh lingkup wilayah pemerintahan kabupaten Nias Barat.

“Pada tangga 10 Mei 2016 lalu merupakan Launching pencanangan program 100 hari kerja Bupati dan wakil Bupati Nias Barat yang meliputi beberapa kegiatan yang sedang dilakukan antaranya menggerakkan seluruh instansi pemerintah untuk melakukan kegiatan menurut tugas pokok masing masing yang semuanya mendukung tercapainya visi misi Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat adalah Nias Barat Berdaya,” terang Bupati Nias Barat Faduhusi Daeli.

Maka dari itu lanjut Faduhusi Daeli, dengan program 100 hari kegiatan pemerintah yang dilaksanakan menuai hasil adalah terciptanya peningkatan kehadiran dan disiplin Aparatur Sipil Negara dalam pelaksanaan tugas setiap hari, dan meringankan beban orang tua siswa dengan penghapusan uang komite sekolah dan mendapatkan gaji berkala serta SK tepat waktu kepada Aparatur Sipil Negara dan berbagai hal yang lain dalam pelayanan yang kita lakukan yang membawa perubahan. Tukasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here