Pembangunan Kantor Satpol PP Dan WH, Di Duga Paket Siluman

Pembangunan Pondasi Kantor sat pol PP dan WH

Blangpidie-Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Amatan sejumlah wartawan di lokasi  saat meliput pemberitaan Proyek pembangunan kantor sat pol PP dan WH, gedung berada dilokasi komplek BKPP kabupaten abdya, dengan sumber dana DAK kurang lebih Rp.19 M tahun  2015, diduga bangun pondasinya asal jadi dan plang nama proyek tidak terlihat, sehingga  terkesan  paket siluman.

Di ketahui, pekerjaan tersebut dilaksanakan oleh  CV. (AA) terbeking, milik salah seorang oknum anggota DPRK yang berinisial (S).

Menurut Ketua Aspekindo abdya M. Nasir, Saat dikonfirmasi via hand phone selulernya Mengatakan, terkait adanya isu dugaan oknum dewan yang bermain paket proyek pembagunan kantor sat pol pp Tersebut, menurutnya salah total, karena mereka sudah  dibekali oleh negara dan mereka juga  ditugaskan oleh Rakyat Untuk Memperjuangkan hak-hak rakyat  dan tidak boleh ada pekerjaan ganda. ucapnya  singkat dengan nada kecewa.

Sementara itu, S saat di konfirmasi oleh sejumlah wartawan menjelaskan, pekerjaan tersebut, mengatakan, bahwa pekerjaan tersebut bukan miliknya.

“Peroyek itu bukan milik saya tapi proyek pembangunan kantor sat pol PP dan WH yang mengerjakan adalah syahrial,’’ katanya singkat.

Secara terpisah, Syahrial saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan, menjelaskan, terkait dengan proyek pembangunan Kantor Sat pol PP dan WH yang bersumber dari DAK yang saat ini sedang di kerjakan tersebut itu miliknya.

“Kegiatan  ini tidak ada hubungan dengan orang lain’’,Ungkapnya.(N).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here