Pembagunan DD Di Desa Keles Teralisasi Dengan Baik

Reporter: Jar

Sumenep, Kamis (19/01/2017) suaraindonesia-news.com – Pembangunan Dana Desa (DD)  tahun angaran 2016 di desa keles Kecamatan Ambunten Sumenep Madura Jawa Timur teralisasi dengan baik dan patut jadi percontohan.

Pasalnya dengan adanya  pembagunan dana desa (DD)  tersebut sangat di rasakan mamfaatnya oleh warga setempat terutamanya pembangunan infrastruktur seperti pengaspalan jalan, yang mana dengan adanya pengaspalan jalan yang kini udah bisa terjangkau oleh warga setempat karna dapat melancarkan pertumbuhan ekonomi Di Desa Keles tersebut.

Menurut warga setempat sangat mengapreseasi dengan adanya  pembangunan dana desa DD  di desa keles yang di lakukan oleh  kepala setempat dan Saat ini masyarakat semakin mudah apabila ingin menjual hasil pertanian karna dengan adanya pembagunan infrastruktur di desa ini sekarang  bisa di jangkau.

“Upaya yang kami lakukan sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat selaku yang dipercaya untuk memimpin desa ini Kata,” Akmad Hozaini, Kepala Desa keles, Rabu (18/01/2017).

Menurutnya pembagunan dana desa DD 2016 yang udah teralisasi kita fokuskan ke pada infrastruktur seperti pengaspalan jalan, Cor rabat, makadam dan juga pemberdayaan perangkat desa.

“Tan di tahun 2017 ini penggunaan dana desa DD kita akan realisasikan kepada pemberdayaan masarakat karna dengan dana pemberdayaan bagi masarakat perekonomian di desa keles akan maju dan terus berputar,” pungkasnya.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here