Pelepasan Siswa Siswi Sdn Polisi 01 Kota Bogor

oleh -25 views

PELEPASAN SISWA SISWI SDN POLISI 01 KOTA BOGOR

 

Bogor, suaraindonesia-news.com – Pada acara pelepasan siswa/siswi SDN Polisi 01 Kota Bogor diadakan di salah satu hotel di bilangan Kota Bogor.

            Acara pelepasan yang bertemakan Wujudkan mimpi raih cita-cita untuk masa depan yang gemilang ini dihadiri oleh Kepala sekolah Endang,ketua komite Agus Rahman,pengawas Sutisno Mpd sedangkan untuk panitianya Hj Veronika.

            Kepala sekolah SDN Polisi 01 Endang mengatakan beberapa waktu yang lalu,yang hadir dalam acara perpisahan ini sekitar 570 orang,di antaranya para guru beserta stafnya sekitar 60 orang dan para siswa/siswi sekitar 197 yang lainnya adalah para orang tua murid.

            Saat di konfirmasi oleh wartawan suara indonesia prihal kelulusan di sekolah yang di asuhnya,Endang mengatakan 100% lulus.Endang juga memaparkan bahwa sekitar 51siswa/siswi SDN Polisi 01 telah diterima dari Jalur Prestasi(Japres).

            Diantara 51 siswa/siswi ini sekitar 20 siswa/siswi masuk ke SMPN 01 Kota Bogor sedangkan 31 siswa/siswi lagi masuk ke berbagai SMPN di Kota Bogor ini ujarnya.Ia juga menambahkan untuk Nilai Ebtanas Murni(NEM) paling tertinggi dari SDN Polisi 01 priode tahun 2012/2013 bernama Syema dengan nilai tertinggi yakni 27,90 paparnya.

Reporter :Iran G Hasibuan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *