Pelayanan Publik Pamekasan Raih Penghargaan dari Ombudsman RI, Wabub Pamekasan : Bukti Pelayanan Sudah Maksimal

oleh -28 views
Penghargaan yang diberikan dari Ombudsnan langsung diterima oleh Wakil Bupati Pamekasan, di di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta. Rabu (27/11/2019).

PAMEKASAN, Kamis (28/11/2019) suaraindonesia-news.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, berhasil mendapatkan penghargaan dibidang Pelayanan Publik Terbaik dengan kategori penganugerahan predikat kepatuhan tinggi, Rabu (27/11).

Penghargaan yang diberikan dari Ombudsnan tersebut langsung diterima oleh Wakil Bupati Pamekasan, di di Grand Ballrom, Hotel JS Luwansa, Jakarta.

Wakil Bupati Pamekasan, Raja’e mengatakan, penghargaan tersebut merupakan kerja keras dari seluruh stake holder di Pamekasan. Ia berharap penghargaan tersebut bisa menjadikan pelayanan Pemkab Pamekasan lebih maksimal lagi.

“Pelayanan di Kabupaten Pamekasan harus bisa ditingkatkan dan semakin mudah buat rakyat Pamekasan,” terang Raja’e.

Raja’e melanjutkan, penghargaan yang disabet Pemkab Pamekasan tersebut merupakan satu-satunya penghargaan yang diterima oleh Kabupaten di Madura. Hal tersebut merupakan bukti bahwa Reformasi Birokrasi di Pamekasan sudah benar-benar maksimal.

“Ini adalah bentuk reformasi birokrasi total yang ingin kita lakukan di Pamekasan,” tutupnya.

Reporter : May/Ita
Editor : Amin
Publisher : Oca

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *