Pelawak Umpang Breuh, Hibur Acara Deklarasi Cagub dan Walikota Langsa

oleh -13 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Senin 29/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Komedian asal Aceh, yang dikenal Bang Joni, (Abdul Hadi) dalam sebuah film komedi Aceh “Eumpang Breuh“, menyemarakan acara deklarasi Calon Walikota dan Walikota Langsa 2017 – 2022.

Abdul Hadi tampil bersama Mando, yang berasal aktor pemain komodi yang kerap di tonton oleh masyarakat aceh, hari ini tampil memukau di lapangan Merdeka Kota Langsa, Senin (29/8/2016).

Juru kampanye menjadi ketertarikan simpatisan Partai Aceh (PA) yang dikenal aktor lawakan “umpang breuh” menghibur masyarakat dalam Deklarasi Pasangan Calon Walikota Usman Abdullah dengan Wakil Walikota, Marzuki Hamid. Serta Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf dan Wakil Gubernur TA Khalid.

Tidak hanya sebatas itu saja, bahkan tim Barisan Relawan Toke, (BARET) dari berbagai Gampong memadati lapangan mendeklarasikan Calon Gubernur Aceh Muzakir Manaf.

Yang diikuti rombongan Koordinator Koalisi Aceh Bermartabat (KAB) Wien Rimba Raya, juru bicara Partai Aceh (PA) Pusat Adi Laweung, juru bicara Komite Peralihan Aceh (KPA) Pusat, Mukhlis Abee, dan Ketua Badan Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Iskandar Usman Alfarlaky. Serta sejumlah pengurus Partai Koalisi pendukung Usman Abdullah dan Marzuki Hamid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *