Pelaku Pembunuhan Bocah Di Amandaya Menyerahkan Diri

Reporter: TM

Nias Selatan, Sabtu 22/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Pelaku pemerkosa sekaligus membunuh korbannya Bocah SD Kelas 4 Ditemukan Meninggal Dengan Kondisi mengenaskan tadi pagi menyerahkan diri kepada camat Amandaya, Kabupaten Nias Selatan, Sabtu (22/10) pukul 06.30 Wib.

http://suaraindonesia-news.com/bocah-sd-kelas-4-ditemukan-meninggal-dengan-kondisi-mengenaskan/

“Tadi pagi menyerahkan diri ke kita,” tutur Camat.

Camat juga menjelaskan bahwa dengan bujukan dan himbauannya melalui acara pesta pernikahan kemarin di kesempatan itulah camat mengajak semua masyarakatnya agar pelaku pembunuhan bocah tersebut dapat menyerahkan diri. Ternyata tadi pagi jam 06.30 wib pelaku berinisial RL (17) datang kerumah saya dengan di dampingi orang tuanya beserta keluarga.

“Kedatangan RL di rumah saya untuk menyerahkan diri dan mengakui bahwa dialah yang telah memerkosa serta membunuh ML dengan alasan korban akan memberitahukan kepada orang tentang pemerkosaan yang dilakukan RL kepadanya, karena merasa takut akhirnya RL menjepit leher korban dengan lipatan sikunya hingga korban di pastikan meninggal,” tutur camat menceritakan pengakuan RL kepadanya.

Diakhir katanya Camat mengatakan saat ini pelaku kita sudah serahkan kepada pihak Polres Nias Selatan. (TM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here