Pelaksanaan Proyek RSUD Sumenep Tertutup, Ada Apa???

oleh -50 views
Foto Bangunan Proyek RSUD Yang Sedang Berlangsung Di Kerjakan

Sumenep, Suara Indonesia-News.Com – Mengingat pentingnya informasi publik sebagaimana tertera dalam UU no 14 Tahun 2008, tentang keterbukaan informasi publik untuk pemberitaan terkait segala hal agar masyarakat dapat mengetahui terkait perkembangan keadaan di segala hal.

Seperti halnya pelaksanaan proyek yang berlokasi di RSUD Sumenep, yang saat ini pelaksanaannya sedang berlangsung.

Beberapa kalangan menilai bahwa pelaksanaan proyek ini terkesan tertutup karena dalam kegiatannya sulit untuk di pantau, sehingga menimbulkan kecurigaan besar terhadap pelaksanaan proyek tersebut.

Beberapa LSM dan wartawan sebagai fungsi kontrol juga sempat mengeluh karena kesulitan untuk masuk kedalam lokasi proyek tersebut, karena dilarang oleh petugas lapangan penjaga proyek, bahkan sempat terjadi cekcok antara aktivis dengan petugas penjaga proyek.

Dayat, salah satu LSM menilai bahwa proyek yang berlokasi di RSUD sumenep tersebut terkesan tertutup

“saya sangat kecewa dengan semua ini, karena kami sebagai fungsi kontrol sangat kesulitan untuk meninjau langsung ke lokasi terkait pelaksanaan proyek ini”, terangnya.

Tidak hanya itu, beberapa wartawan juga kesulitan untuk mengambil beberapa gambar pelaksanaan proyek ini.

“saya tidak akan membiarkan ini terus terjadi, ini sama halnya menghalang halangi teman-teman jurnalis untuk melakukan peliputan”, lanjut Dayat.

Dayat juga menambahkan, dengan dipersulitnya teman-teman LSM dan Media, untuk memantau pelaksanaan pekerjaan proyek tersebut, malah akan menimbulkan kecurigaan besar terkait pelaksanaan proyek tersebut.

“ada indikasi permainan yang tidak sehat dalam pelaksanaan ini, buktinya, kenapa teman-teman LSM dan Media dipersulit, jelasnya. (Zai/IM).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *