Pelaksanaan Pawai Mobil Hias Memperingati HUT RI Ke-71 Berlangsung Meriah

Reporter: Wahyudi

Pati, 14/08/2016 (suaraindonesia-news.com) – Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-71 siang tadi, Minggu (14/08/16) sekitar pukul 14.00 WIB kecamatan Juwana yang di ketuai oleh sekretaris camat Kadar Trismoyo melaksanakan karnaval pembangunan (konvoi mobil hias) yang diikuti oleh seluruh dinas dan istansi dengan wilayah kerja Kecamatan Juwana.

Dengan diikuti sekitar 1000 orang yang menggunakan 40 kendaraan bermotor roda empat,motor barang roda tiga (Kaisar) dan Mobil Backbone Polsek Juwana sebagai Foraider rombongan karnaval menempuh rute yang sudah disiapkan panitia.

Start Alun-alun Juwana – Jalan Silugonggo – Jalan Sunan Ngerang – Jalan Juwana-Tayu – Pertigaan kretek kembar – Pasar Selok – Jalan Mangkudipuro – Pertigaan Terminal Juwana – Jalan Komodo – Jalan KH Mansur – Jalan KH. A Dahlan – Perempatan Kebudayaan – Jalan P Diponegoro – Finish di Alun-alun Juwana.

Dalam sambutanya sebelum pemberangkatan karnaval, Camat Juwana Teguh Widyatmoko AP menyampaikan terima kasih kepada peserta karnaval atas peran aktivnya serta camat juwana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan acara tahunan yang kita laksanakan sebagai bentuk rasa cinta kita kepada Tanah Air meski sudah tidak saatnya kita berjuang seperti para pendahulu kita namun kita sekarang dapat berjuang dengan cara yang berbeda yakni turut serta memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71seperti sekarang ini.

Hingga akhir kegiatan usai dikabarkan kegiatan berlangsung tertib dan situasi terpantau lancar dengan mendapatkan pengamanan personil dati kepolisian sektor juwana yang dipimpin langsung kapolsek juwana AKP. Sumarni, SH.


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here