Pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 Polres Karawang Di Isi Kegiatan Preemtif Kepolisian

oleh -55 views
Foto: Kepolisian Polres Karawang.

KARAWANG, Jumat (24/7/2020) suaraindonesia-news.com – Gelar pasukan Operasi Patuh Lodaya 2020, jajaran Polres Karawang yang dibantu TNI, Dishub dan Sat Pol PP akan dilaksanakan mulai tanggal 23 Juli hingga 05 Agustus 2020 selain penegakan hukum serta di isi kegiatan preemtif kepolisian.

Wakapolres Karawang Kompol Ahmad Paisal Pasaribu S.I.K. M.H mengatakan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 di tengah pandemi Covid-19 tak lepas dengan mentaati protokol kesehatan selain penegakan hukum akan diisi dengan sejumlah kegiatan preemtif kepolisian salah satunya dengan mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan.

“Personil akan menghimbau masyarakat selalu didalam penerapan protokol kesehatan terkait dengan penggunaan masker, menjaga jarak (physical distancing) dan untuk selalu rajin cuci tangan menggunakan sabun atau menggunakan handsanitizer,” Ungkap Wakpolres.

Sambung Wakapolres, penekanan pelaksanaan Operasi Patuh Lodaya 2020 dalam pelaksanaannya agar personil senantiasa berdoa memohon perlindungan pada saat pelaksanaan tugas, utamakan keselamatan dan protokol kesehatan, hindari pungli dan sikap arogan pada saat pelaksanaan kegiatan dan lakukan dengan baik dan rasa tanggung jawab.

ReporterĀ : Endang Fauzi
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *