Pekerjaan Pembangunan Gedung Puskesmas Sokaraja Diduga Langgar Aturan Prokes

oleh -150 views
Lokasi Proyek Pembangunan Puskesmas Sokaraja - Banyumas.

BANYUMAS, Rabu (25/82021) suaraindonesia-news.com – Pembangunan Gedung Puskesmas Sokaraja yang izin Pelaksanaan Pekerjaannya dimenangkan lewat LPSE oleh PT. Reksa Utama – Purwokerto diduga tidak melaksanakan SOP yang diterapkan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Banyumas dan PU Kab. Banyumas.

Hal itu terlihat dari pantauan suaraindonesia-news.com yang turun langsung ke lokasi Proyek Pembangunan yang saat ini sedang di kerjakan.

Pelanggaran-pelanggaran itu mulai dari APD, Masker dan Papan Kegiatan Pekerjaan proyek yang mempergunakan biaya anggaran dari APBD Th. 2020 sejumlah 2,9 M.

Syaiful, selaku pelaksana pengerjaan Proyek Puskesmas tersebut saat dikonfirmasi mengakui hal tersebut, bahkan saat di tanya tentang Papan Kegiatan Proyek jawabannya belum dibuatkan.

“Kami baru membuat banner untuk kendaraan/truck yang masuk ke proyek, untuk Papan Kegiatan Proyek memang belum dibuatkan oleh perusahaan, nanti hal ini akan kami sampaikan ke pihak managemen perusahaan,” kata Saiful yang asli orang Banyumas ini.

Ia menambahkan untuk pekerja proyek yang banyak tidak memakai Masker dan melanggar Prokes, ia berjanji akan segera memperbaiki.

“Setelah ini nanti akan saya tegaskan kepada para pekerja untuk mematuhi Prokes dan khususnya memakai masker,” tukasnya.

Reporter : WA. Azis Al Habsyi
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *