Pekan Raya Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja Mamasa, Peserta Minta Tidak Ada Swiping Kendaraan Selama Kegiatan

oleh -173 views
Foto: Kegiatan pembukaan Pekan Raya Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja Mamasa.

MAMASA, Selasa (22/06) suaraindonesia-news.com – Pekan Raya Persekutuan Kaum Bapa Gereja Toraja Mamasa yang ke-1 di Mamasa berlangsung di Tribun Lapangan Kondo Sapata, Selasa (22/06/2024).

Ketua sinode Gereja Toraja Mamasa Pdt Depatola Pawa dalam sambutannya menghimbau kepada seluruh peserta untuk selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

Menghindari kekerasan dalam rumah tangga dan terhadap anak.

Selain itu dirinya juga meminta kepada seluruh peserta agar bijak dalam bermedia sosial.

Baca Juga: Menteri AHY Terima Audiensi Duta Besar Kanada untuk Indonesia

“Seperti jika ada peristiwa bunuh diri jangan di foto lalu di posting karena sangat mempengaruhi psikologi keluarga, ” ungkapnya.

Dalam sambutannya pulah Deppatola Pawa menyampaikan janji Pj Bupati Mamasa untuk menuntaskan pembangunan kantor sinode.

Ia juga menuturkan kepada perwakilan Polres Mamasa permintaan peserta pekan raya Persekutuan Kaum Bapa untuk tidak ada swiping selama kegiatan berlangsung.

Kasat Lantas Polres Mamasa Iptu Jamaluddin saat dikonfirmasi via WhatsApp mengatakan Kegiatan yang dilaksanakan adalah kegiatan penertiban Pajak Kendaraan di wilayah Mamasa, yang melibatkan Bapenda Sulbar dan Pihak Polres Mamasa.

Terkait permintaan untuk penundaan sementara waktu sampai selesainya kegiatan Pekan Raya PKB Hasil koordinasi kami dengan UPTB Bapenda Sulbar Di Mamasa, kegiatan tersebut kami tunda untuk sementara waktu.

“Kami tunda kegiatan itu, tetapi kami menghimbau kepada semua pengendara untuk mematuhi peraturan lalulintas, ” ungkapnya.

Reporter: Kang Sukir
Editor: Amin
Publisher: Eka Putri

Tinggalkan Balasan