PEJUANG 45 MENDUKUNG ALEX JADI BUPATI

PEJUANG 45 MENDUKUNG ALEX JADI BUPATI

 

            Bogor, Suara Indonesia-news.com – Abah Amsar yang seorang pejuang 45 yang juga termasuk orang dekat proklamator dan juga presiden pertama Republik Indonesia (RI) Ir Soekarno ini adalah seorang teman dekat dari Alm R H Roja’i Ridwan,yang konon Alm R H Roja,i Ridwan ini adalah bapak dari Raden Alex Ridwan.S.IP,  M.SI yang salah satu kandidat terkuat calon Bupati di Kabupaten Bogor.

 

            Abah Amsar yang juga mantan kepala desa ini mengatakan:ia sangat optimis atas majunya Alex Sandi Ridwan(ASR) sebagai kandidat calon Bupati Kabupaten Bogor,karena berpedoman dari pengalaman Alex(ASR) sendiri menjadi kepala desa dua priode di desa Sentul.ungkapnya.

 

            Lebih lanjut Abah Amsar mengatakan,diantara kandidat-kandidat calon Bupati Kabupaten Bogor yang akan maju pada priode 2013s/d 2018 ini,selain in come ben,hanya Alex(ASR) yang maasuk dalam kategori kandidat calon Bupati kabupaten Bogor yang diperhitungkan,tuturnya.ia juga percaya bahwa Alex(ASR) bisa membawa perubahan di Kabupaten Bogor ini,pungkasnya.

 

Selain dari modal pengalaman sebagai kepala desa dua priode,tambah Abah Amsar,Alex(ASR) juga adalah seorang keturunan langsung dari Prabu Siliwangi,melalui garis keturunan Eyang Syake.paparnya.

 

            Sementara harapan saya kepada Alex(ASR) tutur Abah Amsar,bangunlah Kabupaten Bogor ini sesuai dengan aspirasi masyarakat Kabupatten Bogor,Abah selalu mendo,akan anak-anak dari sahabat Abah,Alm R H Roja,i Ridwan,termasuk kandidat calon Bupati KabupatenBogor,Raden Alex Ridwan S,ip  M.si.tutur Abah Amsar kepada wartawan. (Iran G. Hasibuan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here