Pedulian Dalam Masa PPKM Darurat, Polresta Bogor Kota Bagikan Sembako Untuk PKL

oleh -43 views
Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni (2 dari kanan) saat pembagian sembako kepada PKL.

KOTA BOGOR, Senin (19/07/2021) suaraindonesia-news.com – Kegiatan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegaitan Masyarakat) Darurat yang masih berlangsung. Polresta Bogor Kota terus bergerak baik dalam penindakan para pelanggar, namun sisi lain juga melaksanakan kemanusiaan dimasa PPKM darurat dengan memberikan dan membagikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti Pedagang Kaki Lima (PKL).

Kali ini Polresta Bogor Kota memberikan bantuan sosial kepada PKL di wilayah Polsek Tanah Sareal berupa pembagian sembako, Senin (19/07/2021).

Kasubsi Penmas Polresta Bogor Kota, Iptu Rachmat Gumila mengatakan, pembagian sembako kepada para PKL disekitar Polsek Tanah Sareal tersebut merupakan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Ini salah satu upaya untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat dimasa PPKM darurat ini,” ungkap Iptu Rachmat.

Menurutnya, pembagian sembako kepada para PKL di wilayah Polsek Tanah Sareal di pimpin oleh Kabag Log Polresta Bogor Kota, Kompol Pahyuni.

Adapun jumlah PKL yang menerima bantuan tersebut sebanyak 10 (sepuluh) orang yang diserahkan oleh Aiptu Noni dari Sat Lantas. Selama kegiatan pendistribusian sembako kepada PKL, berjalan dengan kondusif.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *