Peduli Sesama, PK Golkar Tanjung Morawa Berbagi 500 Takjil dan Masker

oleh -137 views
M. H. Abdillah Hutasuhut Ketua PK Golkar Tanjung Morawa Berbagi 500 Takjil dan Masker di jalan Simpang Kayu Besar Desa Limau Manis, Jumat, (07/05/2021). (Foto : M. Habil Syah/SI)

DELI SERDANG, Jumat (07/05/2021) suaraindonesia-news.com – Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Tanjung Morawa yang di ketuai M. H. Abdillah Hutasuhut membagikan 500 takjil dan masker di Simpang Kayu Besar Desa Limau Manis Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang, Jumat (07/04/2021).

Terlihat hadir dalam kegiatan amal tersebut Ginichi Bahrianda Siregar dan beberapa orang dari unsur pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Deli Serdang.

Ketua PK Partai Golkar Tanjung Morawa M. H. Abdillah Hutasuhut didampingi Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kecamatan Tanjung Morawa A. Najamuddin Harahap Saat dijumpai Wartawan mengatakan, kegiatan ini merupakan program PK Partai Golkar Kecamatan Tanjung Morawa yang rutin dilakukan setiap Bulan Suci Ramadhan.

“Pembagian takjil ini selalu rutin kita lakukan setiap tahunnya di bulan suci Ramdhan, dan untu Ramdhan 1442 H, kegiatan tahun ini sudah yang ke tujuh kalinya kita lakukan, PK Golkar Tanjung Morawa melakukan kegiatan ini dilakukan bersama-sama ketua PK Golkar lainnya, ada empat belas PK Partai Golkar yang mendukung kegiatan ini,” terangnya.

PK Golkar Tanjung Morawa senantiasa mendukung program-program DPD Partai Golkar Sumatera Utara di bawah kepemimpinan Musa Rajekshah.

Pembagian 500 Takjil dan masker diberikan kepada pengguna jalan yang melintas di Jalan Simpang Kayu Besar Desa Limau Manis menjelang berbuka Puasa, Semoga kegiatan ini menjadi contoh untuk PK Partai Golkar lainnya yang ada di Sumatera Utara.

Hadir dalam kegiatan ini Pengurus Kecamatan Partai Golkar Tanjung Morawa dan unsur Muspika.

Reporter : M. Habil Syah
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *