Peduli, Pembina TRC PA Buka Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

oleh -280 views
Buka Bersama 1000 Anak Yatim Piatu dan Dhuafa

JAKARTA, Kamis (15/6/2014) suaraindonesia-news.com – Pembina Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA), Roostien Ilyas, menggelar kegiatan buka bersama, yang diikuti 1000 anak yatim piatu dan dhuafa, Kamis (15/6). Di Masjid Agung Attin taman mini indonesia indah.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan tiap ramadhan mas, yang diikuti 1000 anak yatim piatu dan dhuafa,” ujar Roostien Ilyas, Ibu Pembina Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (TRC PA).

Aktivis anak yang juga menjabat Ketua Yayasan Nanda Dian Nusantara ini mengajak seluruh elemen masyarakat untuk selalu berbagi dengan sesama.

“Kami mengajak masyarakat terutama yang memiliki kemampuan untuk selalu peduli dengan sesama terutama kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa,” imbaunya.

Menurutnya, bulan suci ramadhan adalah momen yang tepat untuk memperhatikan anak-anak yatim piatu dan dhuafa.

“Bulan puasa ramadhan merupakan waktu yang tepat untuk berbagi kepada mereka yang membutuhkan terumata anak yatim dan dhuafa,” ujar Komisioner Senior Komnas Anak ini.

Ia menjelaskan, jika dana yang dia pakai untuk acara buka bersama ini, adalah dana dari beberapa donatur yang selama ini ikut peduli.

“Dana yang kami pakai dari donatur kami, dan ini merupakan amanah yang harus kami sampaikan kepada yang berhak menerimanya,” tukasnya. (Zaini)

Tinggalkan Balasan