Peduli Dampak Covid-19, PLN Nias Bagikan Sembako dan Pasang Listrik Gratis untuk Masyarakat Kurang Mampu

oleh -71 views
Penyerahan bantuan sembako kepada warga kurang mampu oleh PLN UP3 Nias.

NIAS, Minggu (26/4/2020) suaraindonesia-news.com – Dampak ekonomi akibat Virus Covid-19 kini mulai dirasakan hampir semua kalangan masyarakat, bahkan musibah ini telah memutus mata pencaharian warga perdesaan.

Untuk meringankan beban sebagian kecil masyarakat Pulau Nias, PLN Nias mengambil bagian untuk menjadi solusi melalui aksi sosial dengan membagikan beberapa paket sembako dan pemasangan listrik gratis kepada warga kurang mampu.

Pembagian sembako tersebut di pimpin langsung Manajer UP3 Nias, Darwin Simanjuntak melalui ULP masing masing Kabupaten/Kota.

“Untuk meringankan dampak ekonomi masyarakat akibat Covid-19, kita dari PLN Nias melakukan pembagian sembako secara terbatas kepada masyarakat Pulau Nias melalui PLN Gunungsitoli, PLN Nias Barat dan PLN Teluk Dalam,” jelas Cosinus asisten manajer UP3 Nias.

Selain membagikan sembako, PLN juga memasang 10 pelanggan listrik gratis.

“Kita juga melakukan pemasangan listrik gratis bagi pelanggan yang tidak mampu sebanyak 10 pelanggan dengan daya 450 Va yang dibagikan disetiap Kabupaten/Kota masing-masing dua pelanggan setiap daerah,” ucap Cosinus

“Kita berharap semoga pembagian sembako dan pemasangan listrik gratis ini dapat membantu masyarkat Kepuluan Nias dan dapat di lakukan dikemudian hari,” harap Cosinus.

Dari pantauan media ini, PLN Nias mengunjungi masing masing rumah warga untuk menyerahkan bantuan sembako tersebut.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *