Peduli Covid-19, IIK-Perhutani Bagikan Sembako Kepada Warga Mitra Terdampak

oleh -155 views
Ketua IIK-Perhutani Ny. Bambang Catur Wahyudi Saat Memberikan Paket Sembako kepada Warga Mitra Perum Perhutani Yang terdampak Covid-19 Di wisata loko tour kel. Ngelo. Kec. Cepu.Kab. Blora. Prov. Jawa Tengah. Kamis (3/7/2020).

BLORA, Kamis (3/72020) suaraindonesia-news.com – Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIK-Perhutani) memberikan bantuan 300 paket berupa sembako untuk warga yang bermitra kerja dengan perhutani. Kegiatan tersebut digelar tepatnya halaman Wisata Loko tour Kelurahan Ngelo Kecamatan Cepu kabupaten Blora Provinsi jawa tengah yang dihadiri lima belasan tamu undangan berbagai institusi dengan menggunakan Protokol kesehatan dan Physical Distancing/Jaga Jarak phisik.

Bambang Catur Wahyudi, Ketua IIK-Perhutani menyampaikan dalam sambutannya bahwa pihaknya akan membagikan 300 paket sembakau yang berasal dari direksi.

Ia juga menyampaikan bahwa setelah keputusan musyawarah Nasional IV Dharma Wanita Persatuan, dari inisiarif istri istri Direksi perhutani dan atas direksi utama perum perhutani dibentuk wadah baru untuk persatuan istri – istri karyawan dilingkup perum perhutani dan anak perusahan. pada akhirnya tanggal 30 Maret lahirlah wadah baru yang legal disahkan IIK-Perhutani.

“Semoga dengan wadah baru yang ada ditubuh perum perhutani bisa menjadi semangat dan motivasi bagi suami suami kita dalam menjalankan tugas. Semoga Paket sembako ini sangat bermanfaat untuk Mitra diwilayah kerja kita,” ujarnya sambil membagikan Sembako kepada penerima manfaat dari IIK-Perhutani.

Sementara Adminitratur Utama KPH Perhutani Cepu Ir. Dadhut Sujanto saat sambutan dalam menggelar acara pembagian paket sembako, dia menyampaikan cukup simple sekali bahwa dirinya merasa bangga adanya wadah baru ditingkat Ibu Ibu dan peduli pada kepentingan sosial, hari ini merupakan pembagian paket sembako untuk mitra perhutani yang di wilayah kerja lokasi Cepu dari IIK-Perhutani.

“Terimakasih Ibu Ketua telah meluangkan waktunya untuk peduli kemanusian memberikan paket sembako kepada mitra di wilayah perhutani cepu,” katanya.

Reporter : Lukman
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *