Pedagang Blok C-D Tuding Kinerja Pemkot Bogor Lamban

oleh -24 Dilihat

Bogor, suaraindonesia-news.com – Ketua himpunan pedagang Blok C-D Pasar Kebon Kembang, Rizaldy menyatakan, kinerja Pemkot Bogor lambat dalam menyelesaikan permasalahan rencana renovasi Blok C-D Pasar Kebon Kembang. Pasalnya sudah tiga kali pihaknya mendatangi balaikota untuk menagih janji Pemkot yang akan mempertemukan dengan Walikota dan pihak PT Propindo Mulya Utama (PMU), namun hasilnya selalu nihil.

Dalam pertemuannya yang ketiga ini pihak pedagang blok C-D kembali tidak puas setelah pihaknya gagal bertemu dengan Walikota Bogor, Diani Budiarto. Dirinya yang melakukan pertemuan di ruang Sekda, hanya bertemu dengan Bagian Hukum dan Aset saja.

Kami tidak bertemu dengan walikota, tapi bertemu dengan bagian hukum Pemkot Bogor. Pertemuan kami sangat tidak memuaskan, karena tidak ada keputusan yang kami dapat. Sebenarnya kami ingin bertemu dengan walikota dan apa yang kami sampaikan ini sudah enam bulan berlarut-larut,tuturnya kepada suaraindonesia-news.com.

Menurut Rizaldy, pihaknya sudah melayangkan surat kepada Sekda melalui bagian Humas untuk dapat bertemu dengan walikota, tapi tidak ada respon sama sekali terhadap pedagang.

Kami ramai-ramai ke pemkot dan sampai menutup kios bukan untuk demo, melainkan untuk mengadukan nasib kepada pemkot. Tapi hasilnya kami tidak mendapat kepastian apapun dari Pemkot, jelas Rizaldy yang datang bersama ratusan pedagang.

Dalam pertemuan tersebut, sambung Rizaldy, Pihak pemkot kembali berjanji. Dimana Pemkot Bogor akan mempertemukan para pedagang,petingngi PMU,anggota DPRD yang membidanginya dan Walikota Bogor pada hari Rabu (30/10)

Kedepan, sambungnya, pihaknya tetap akan memperjuangkan hak-hak para pedagang Blok C-D Pasar kebon Kembang. Dan akan terus mengawasi janji Pemkot Bogor.

Mudah-mudahan ini bukan hanya sekedar janji kosong saja. Tapi Pemkot harus bisa membuktikan janji-janjinya,ujarnya.

Reporter : Iran G Hasibuan

 

Tinggalkan Balasan