Pedagang SD Pengadilan Beri Ucapan Terimakasih Kepada Pol PP

oleh -16 views

Suara Indonesia-News.Com, Bogor – Pedagang Kaki Lima (PKL) SD Pengadilan Kota Bogor memberikan Ucapan terimakasih kepada Polisi Pamong Praja (Pol PP) Kota Bogor.          

Endang Supriatna salah satu ketua kelompok PKL SD Pengadilan Kota Bogor mengatakan kepada awak Suara Indonesia di lokasi, bahwa mereka tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada Satpol PP,karena menurut Endang selain SatPol PP sebagai Penegak perda ternyata SatPol PP juga menyampaikan aspirasi mereka kepada UMKM.

“Kami ucapkan Terimakasih kepada SatPol PP yang ikut menyampaikan aspirasi kami, kami memang harus berdagang demi menghidupi keluarga kami,” tutur Endang.

Masih menurut Endang, beberapa hari yang lalu mereka mendatangi DPRD Komisi B Kota Bogor guna menyampaikan Aspirasi mereka dimana UMKM menginginkan agar mereka berdagang diatas got yang sudah tertutup, sementara hak pejalan kaki tidak terganggu, akan tetapi pedagang memintak agar mereka bisa berdagang ditempat semula dan got yang tertutup dipergunakan untuk pejalan kaki karena menurut mereka selain nanti got tersumbat oleh sampah-sampah mereka alangkah eloknya nanti pejalan kaki nyaman berjalan dipinggir taman, sebab wacananya disamping trotoar akan ditanami dengan bunga kata Endang.

Ditempat terpisah, Kasatpol PP,Eko Prabowo ketika ditemui diruang kerjanya mengatakan,hasil dari musyawarah Satpol PP dengan UMKM adalah, mereka memperbolehka pedagang berjualan dengan syarat harus mengindahkan ketentuan-ketentuan yang ada.

Eko menambahkan ketentuan tersebut antara lain batas tempat yang diizinkan sampai batas Telkom dan pedagang tidak diperkenankan pakai tenda dan diganti dengan payung agar telihat Rapi. pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *