PDIP Batu Ikut Ngantarkan Dewanti Calonkan Bupati Malang

oleh -172 views
Massa PDIP Saat Mengantarkan Dewanti

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Sekitar 200 masa Kader dan simpatisan  PDIP kota Batu  ramai- ramai ikut berperan aktif  dalam pemilihan Kepala Daerah (Pilkada)  Kabupaten Malang  yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Wujudnya, Mereka yang sebagian pengurus ranting, anak cabang, dan pengurus DPC PDIP itu,  Senin siang (27/7)  ramai-ramai mencalonkan pasangan Cabup Dewanti Rumpoko dan Cawabup Masrifah ke kantor KPUD Kabupaten Malang.

Ketua DPC PDIP Kota batu Suliadi
Ketua DPC PDIP Kota batu Suliadi

Pasangan Cabup Dewanti Rumpoko dan Cawabup Masrifah  yang diusung  PDIP ini , karena mempunyai ikatan emosional, calon tersebut  masih memiliki kedekatan dengan PDIP Kota Batu, selain Dewanti yang juga istri walikota Batu Eddy Rumpoko ini juga pengurus DPD PDIP Jawa timur.

Suliadi   ketua DPC PDIP Kota Batu, mengatakan  sebagai wujud sesama kader PDIP  hukumnya wajib mengantarkan kadernya menjadi calon kepala Daerah dan memenangkannya.  Kendati demikian Dewanti adalah Pengurus PDIP dan juga  warga  Batu.

“Sebanyak 200 massa itu  akan bergabung  dengan segenap simpatisan  dari PDIP Kabupaten Malang  untuk mendaftarkan menjadi calon kepala Daerah, calon Bupati dan wakil Bupati  ke kantor KPUD Kabupaten Malang” Jelas Suliadi saat dihubungi (27/7).

 Menurut Suliadi, pasangan Cabup Dewanti Rumpoko dan Cawabup Masrifah adalah  pasangan calon yang telah mendapat rekomendasi dari  Megawati  menjadi Calon Bupati dan wakil Bupati.

“Ya kami berharap dengan pencalonan Bu Dewanti dan Bu Masrifah ini  menjadi yang terbaik di Kabupaten Malang dan menjadi harapan masyarakat Kabupaten Malang”  Kata Suliadi yang Juga Anggota DPRD kota Batu dari fraksi PDIP

Ia juga menambahkan, keberhasilan dari Wali Kota Batu Eddy Rumpoko dalam memajukan wilayah Kota Batu  juga bisa diterapkan di Kabupaten Malang, Karena Dewanti  yang juga istri walikota Batu. “Bu Dewanti itu  dicalonkan PDIP dengan harapan agar masyarakat Kabupaten Malang lebih sejastera, maju dan makmur” harapnya (Adi Wiyono).

Tinggalkan Balasan