PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor Terima Audiensi Pokja Wartawan Kota Bogor

oleh
Foto bersama Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor.

Reporter : Iran G Hasibuan

BOGOR, Jum’at (24/3/2017) suaraindonesia-news.com – Direktur Utama PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Sanjaya menerima audensi pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor diruang pertemuan Direksi PDAM Tirta Pakuan di Jalan Siliwangi 1 No. 121, Sukasari, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Kamis (23/3).

Selain bersilahturahmi Humas Pokja Wartawan Kota Bogor Ii safrilah memperkenalkan susunan kepengurusan baru Pokja Wartawan Kota Bogor periode 2017-2020 kepada PDAM Tirta Pakuan.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Pokja Wartawan Kota Bogor, H. Ahyar Matondang Sip, menyatakan pernyataan sikap kepada Dirut PDAM Tirta Pakuan Deni Surya Sanjaya, yang pada intinya mendukung kepemimpinan Direksi PDAM Tirta Pakuan dan akan selalu bekerjasama untuk mensukseskan program kerja, strategi maupun kebijakan dalam manajemen Perusahaan plat merah tersebut, ungkapnya.

Dirut PDAM Tirta Pakuan, Deni Surya Sanjaya didampingi Pengawas operasional Teddy, Kasubag Humas Nelly Agustina, staf humas Iman dan Erico, mengucapkan selamat atas terpilihnya kepengurusan baru Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan Kota Bogor

Deni juga menyampaikan bahwa saat ini masih cukup banyak informasi yang harus disampaikan kepada masyarakat dengan baik terutama mengenai pembangunan dan program yang dilakukan oleh PDAM Tirta pakuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Karena itu peran media massa, termasuk yang tergabung dalam Pokja Wartawan Kota Bogor sangat penting,” ungkapnya.

Deni merasa yakin selain dari sarana informasi yang sudah disediakan oleh PDAM Tirta Pakuan, dengan komposisi kepengurusan Pokja Wartawan Kota Bogor yang dipimpin, H. Ahyar Matondang Sip sebagai ketua, Wakil Ketua Iran G Hasibuan, Humas Ii safrila, sekretaris Budi Dalimunte, Bendahara Amsir, Dewan Pembina Nashirudin bisa memberikan sumbangan saran dan kritik sebagai mitra dalam membangun citra PDAM Tirta Pakuan pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *