PDAM Tirta Kahuripan Resmikan Kantor Cabang Kedung Halang

Reporter: Iran G Hasibuan

Bogor, Jumat (3/3/2017) suaraindonesia-news.com – PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor, resmikan kantor cabang Kedung Halang, Jum,at (03/03/2017).

Kantor cabang tersebut berlokasi di perumahan Bogor Raya Permai Blok FBX RT 04/12 Kelurahan Curug Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor, Jawa Barat.

Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor H.Hadi Mulya Asmat dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya mengucapkan puji syukur kepada allah swt atas terbangunnya kantor cabang Kedung Halang.

Dikatakan Hadi pindahnya kantor Cabang Kedung Halang yang sebelumnya di Kedung Halang gang kembang no 1 Bogor Utara Kota Bogor kurang memadai.

“Baik tata letak maupun luas kantor dibandingkan perkembangan pelanggan, sementara kantor yang ada di perumahan Bogor permai ini lebih luas sehingga masyarakat lebih nyaman berinteraksi di kantor yang baru ini,” ujarnya.

Adapun pasilitas yang tersedia di kantor yang baru ini tambah Hadi, antara lain ruangan loket, ruangan pelayanan, ruangan pengaduan, ruangan administrasi, pergudangan, ruangan kepala cabang ada di atas dan ruangan seluruh staf yang sesuai dengan kebutuhan sudah disediakan.

Dengan diresmikannya kantor tersebut diharapkan kinerja karyawan maupun staf PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor khususnya kantor cabang kedung halang semakin giat sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin meningkat.

Sementara Kepala Cabang Kedung halang H. Anwar Yasin mengatakan bahwa dirinya sebagai Kapala Cabang Kedung Halang tetap berupaya untuk memperluas jaringan yang ada.

“Selain itu dirinya juga akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya pelanggan PDAM Tirta Kuripan,” imbuhnya.

Perwakilan masyarakat perumahan Bogor permai H. Ahmad Ruhyat mengatakan bahwa dirinya menyambut baik atas undangan PDAM Tirta Kahuripan.

Mantan wakil Wali kota Bogor ini juga mengatakan bahwa dirinya berharap, dengan keberadaan Kantor Cabang Kedung Halang ini di perumahan Bogor Permai, diharapkan pelayanan kepada masyarakat semakin ditingkatkan.

“Khususnya yang berada di wilayah tersebut,” pungkasnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here