PDAM Tirta Kahuripan Distribusikan 22 Wastafel Portable

oleh -30 views
Direksi PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor.

BOGOR, Jumat (03/04/2020) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka mendukung dan membantu program pemerintah Daerah Kabupaten Bogor untuk meminimalisir penyebaran COVID-19, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor menyediakan Wastafel Portable atau tempat cuci tangan non permanen sebanyak 22 unit.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor Hasan Tahir saat dihubungi melalui WhatsApp menyampaikan, Wastafel Portable atau tempat cuci tangan non permanen sebanyak 22 unit yang disediakan tersebut diantaranya untuk kantor Pusat ( tiga ) unit, Kantor Cabang sebanyak 9 ( Sembilan ) unit, dan sebanyak 5 ( lima ) unit di distribusikan ke pasar pasar yang diserahkan melalui PD. Pasar Tohaga serta 5 ( lima ) unit akan ditempatkan di Puskemas puskesmas yang ada disekitar Cibinong Raya.

Disampaikan Hasanudin Tahir, dirinya didampingi Direktur Bidang pada hari Senin tanggal 30 Maret 2020 lalu, secara simbolis menyerahkan Wastafel Portable kepada Direktur Operasional PD. Pasar Tohaga di Kantor Pusat untuk dipasang di tempat tempat strategis.

Tujuan disediakannya wastafel portable disebut Hasanudin adalah untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat pentingnya Pola Hidup Bersih dan Sehat ( PHBS ) dan pencegahan penyebaran serta kewaspadaan akan bahaya Virus Corona ( COVID-19 ).

Selain itu ungkapnya, PDAM Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor juga masih memberlakukan Work From Home ( WFH ) bagi pegawainya dengan sistem piket tanpa mengurangi efektivitas pelayanan pendistribusian air bersih terhadap pelanggan.

“Oleh karena itu kepada Pelanggan diharapkan bisa melakukan pembayaran tagihan rekening air PDAM secara online, melalui mitra resmi online kami yakni Bank Mandiri, Bank BNI, Bank BRI, Bank BTN, Bank BJB, Pos Indonesia, Alfamart, Indomaret maupun Alfamidi. Untuk pelanggan yang status tagihannya putus, maka bisa melakukan pembayaran di kantor Cabang pada jam kerja yaitu Senin-Kamis pukul 08.00 – 12.00 WIB dan Jumat pukul 08.00 – 11.00 WIB,” tuturnya.

Hasanudin sendiri berharap, semoga wabah COVID-19 cepat berlalu dan tetap selalu optimis bahwa setiap penyakit, Allah SWT pasti turunkan obatnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *