PDAM Kab. Bogor Perlu di Apresiasi

oleh -6 views

Bogor, suaraindonesia-news.com – Cepat dan tanggapnya Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bogor dalam menangani dan menyelesaikan permasalahan di wilayah kerjanya, merupakan prestasi besar yang perlu diapresiasi.

Seperti halnya yang sempat terjadi adanya kebocoran pipa air tepatnya di jalan raya parung beberapa waktu yang lalu, akan tetapi dalam kurun waktu yang sangat singkat pihak PDAM bisa mengatasi dan menyelesaikannya.

Sementara Joko Siswanto selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Kabag Humas) PDAM Kabupaten Bogor saat di konfirmasi melalui Hand Phone (HP) Sellulernya, membenarkan adanya kejadian tersebut bahwa sempat terjadi adanya kebocoran pipa air PDAM Kabupaten Bogor di jalan raya parung

“memang benar terjadi adanya kebocoran pipa air PDAM Kabupaten Bogor di jalan raya parung, tapi pihak kami sudah mengintruksikan petugas PDAM untuk segera menangani dan menyelesaikan adanya ke jadian tersebut. Terangnya.

Joko juga menambahkan, bahwa pihak PDAM membiasakan sigap dan tanggap dalam menangani adanya kejadian-kejadian yang ada diwilayah kerja PDAM terutama kaitannya dengan kebocoran pipa. Tegasnya.

Masih menurut joko, pihaknya juga berharap kepada masyarakat agar selalu proaktif membantu memberikan informasi kepada pihak PDAM jikalau menemukan adanya kebocoran-kebocoran pipa air PDAM hususnya di lingkungan Kabupaten Bogor. Harapnya.

Reporter : Iran G Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *