PDAM Bangkalan Siap Berbenah Menuju Pelayanan Optimal

Abd Rasyid Direktur Utama PDAM Bangkalan saat dimeja kerjanya. (Foto: Anam/SI)

BANGKLAN, Senin (02/09/2019) suaraindonesia-news.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, komitmen membenahi lembaganya dalam memberikan pelayanan kian optimal bagi para pelanggan, dengan melakukan beberapa langkah yang sesuai dengan aturan yang semestinya.

Diantara yang sedang dilakukan oleh PDAM Bangkalan kali ini yakni pembenahan dari internal pegawai hingga pada pola kerja yang lebih maksimal.

Direktur Utama (Dirut) PDAM Bangkalan Abd Rasyid melalui Bambang menyatakan, bahwa pihaknya mengakui PDAM punya kelemahan yang perlu selalu dibenahi.

Pembenahan tersebut selain berangkat dari internalnya pihaknya juga mengajak masyarakat turut serta sehingga akan memudahkan dalam mewujudkan tujuan optimalisasi pelayanan.

“Kami akui terdapat kelemahan yang perlu senantiasa dibenahi dengan salah satu cara meningkatkan komunikasi dua arah,” tururnya.

Selain hal tersebut, menanggapi terkait keluhan dari pelanggan di Kecamatan Blega perihal yang menyatakan Sudah dua tahunan mendaftar dan pasang baru bahkan sudah membayarnya namun hingga kini masih belum ada petugas PDAM yang memasangnya.

“Perihal keluhan itu kami sudah berikan Surat Peringatan (SP) pada yang bersangkutan, dan hingga kini yang bersangkutan sudah menyelesaikan beberapa permasalahan tersebut mas,” paparnya.

Pihaknya juga berkomitmen untuk menindak tegas pada oknum petugas yang menyalahi tupoksi demi mewujudkan pelayanan PDAM yang optimal pada pelanggan maupun calon pelanggan.

“Kalau yang bersangkutan bisa menyelesaikan permasalahan tersebut, maka nanti sanksinya yakni penurunan pangkat, juga bagi kami semua petugas merupakan tim inti, jadi semua harus menjalankan tupoksinya dengan maksimal,” ucapnya tegas.

Reporter: Anam
Editor : Amin
Publisher : Mariska


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here