PD PPJ Sediakan Parkir Roda Empat di Blok B1 Pasar Kebon Kembang

Perparkiran di Depan Blok B1 Jalan Dewi Sartika Pasar Kebon Kembang

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Perparkiran yang berada di depan Blok B1 jalan dewi sartika pasar kebon kembang sudah pada semestinya, yang mana perparkiran yang dikelolah oleh Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) yang berada di jalan Dewi sartika pasar kebon kembang sudah tersusun rapih.

Disepanjang badan jalan Blok B1 jalan Dewi sartika pasar kebon kembang telah disediakan oleh Pengelola Pasar yakni PD PPJ khusus untuk parkir roda empat.

Sebelum diterapkannya kebijakan ini,perparkiran disekitar badan jalan Blok B1 masih kelihatan semberawut, sebab yang parkir didaerah ini masih bercampur antara roda empat (4) dengan Roda Dua (2) kata Kepala Unit (Kanit) Pasar Kebon Kembang Adi Mandala.

Dikatakan Adi Mandala,pelaksaan kebijakan ini sudah berjalan sejak minggu kemarin tepatnya 25 juni yang lalu ujarnya.

Dengan diterapkannya kebijakan ini perparkiran roda dua (2) yang berlokasi di lantai satu (1) Blok B1 dan B2 naik sekitar dua puluh lima persen (25%) kata Adi Mandala.

Adi Mandala juga menambahkan dengan diterapkannya kebijakan ini, maka sekitar jalan Dewi Sartika  jalanan kelihatan lancar sehingga pengunjung pasar akan merasa nyaman.

Selain itu kata Adi Mandala selama bulan ramadhan ini pengamanan diperketat sebab biasanya 14 hari sebelum hari H pengunjung pasar sudah mulai padat tuturnya, dengan itu dihimbau kepada pengunjung yang membawa kendaraan roda empat (4) agar jangan ragu datang ke pasar kebon kembang karena PD PPJ sudah menyediakan perparkiran khusus untuk roda empat (4) pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here