PD PPJ Pastikan Pedagang Blok F Bisa Berdagang dalam Gedung Selama Bulan Puasa

Dirut PD PPJ Muzakkir saat wawancara dengan wartawan

BOGOR, Sabtu (04/05/2019) suaraindonesia-news.com – Perusahan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) pastikan pedagagang Blok F bisa berdagang didalam gedung selama bulan puasa, karena untuk pemagaran gedung Blok F Pasar Kebon Kembang, Kota Bogor akan dilaksanakan pada malam takbiran.

Hal tersebut disampaikan oleh Dirut PD PPJ Muzakkir usai peresmian Blok G Pasar Kebon Kembang, Sabtu (04/05).

Menurut Muzakkir, rangkaian revitalisasi blok f sudah dilakukan oleh pihaknya, termasuk pembangunan Tempat Penampungan Sementara (TPS) bagi pedagang blok f.

Ditambahkan Muzakkir, berkaitan dengan TPS, ada beberapa TPS yang harus diperbaiki.

“Ada beberapa titik TPS yang perlu kita perbaiki, yang pasti beberap pedagang blok f sudah mengisi TPS terutama di jalur tengah TPS,” ungkapnya.

Saat ditanya wartawan, apakah TPS yang sudah terbangun semuanya diisi oleh pedagang blok F, atau mungkin ada yang diisi oleh pedagang diluar pedagang blok F?. Berkaitan hal tersebut, Muzakkir menyampaikan, sebelum malam takbiran pihaknya akan mengkroscek semua pedagang yang berada di penampungan.

“Sebelum malam takbiran, kami akan kroscek semua pedagang yang berada dalam penampungan, untuk sekarang ini, ada pedagang blok f yang dagang didalam gedung dan ada juga yang di TPS,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Dewi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here