PD Pasar Pakuan Jaya bongkar TPS Pasar Kebon Kembang

oleh -34 Dilihat

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – PD Pasar Pakuan Jaya (PD-PPJ) kembali bongkar  Tempat Penampungan Sementara (TPS).yang di bangun memenuhi sepanjang Jalan Dewi Sartika.

Pembongkaran kali ini tidak seperti pembongkaran pertama pada tgl 26/4 kemarin yang dihadiri oleh Dirut,Dirop PD -PPJ,pol pp dan jajaran lainnya,untuk pembongkaran kali ini hanya di pimpin oleh Kepala Unit (Kanit) Pasar kebon Kembang,dan dibantu oleh pihak pengembang (PT Javana)

Adi mandala selaku Kanit Pasar Kebon Kembang menuturkan kepada Suara Indonesia,Pembongkaran kali ini hanya 20 TPS ujarnya,karena pihaknya harus menyisakan sekitar 60 TPS lagi guna memenuhi Kuota TPS yang diperuntukkan bagi pedagang Blok A.

Sementara untuk TPS yang dipergunakan oleh pedagang ayam untuk sementara belum dibongkar sebab kios yang diperuntukkan untuk pedagang ayam belum selesai yang akan ditempatkan di lantai atas Blok B paparnya.

Adi Mandala juga menambahkan,selain pembongkaran TPS,dirinya juga disibukkan untuk menata pedagang makanan dan minuman (Makmin) agar tertata rapih sehingga pengunjung nyaman untuk berbelanja ke pasar kebon kembang tuturnya.

“sekarang ini kami disibukkan dengan pembongkaran TPS dan menata tempat para pedagang tampak merugikan pihak pedagang”.

Sebelum kami tata tempat pedagang,kami terlebih dahulu adakan pertemuan dengan pihak pedagang,dari hasil pertemuan tersebut kami realisasikan dilapangan pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan