PC 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor, Berikan Bantuan APD Kepada RSUD Kota Bogor

oleh -215 views
Wakil Ketua bidang Organisasi / Ketua Harian PC. 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor, Bambang Eko (kanan) saat menyerahkan APD ke RSUD Kota Bogor.

BOGOR, Jumat (10/04/2020) suaraindonesia-news.com – PC. 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor, memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada RSUD Kota Bogor, Jumat 10 April 2020.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua bidang Organisasi / Ketua Harian PC. 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor Bambang Eko, yang diterima salah satu manajemen RSUD Kota Bogor, Iwan.

Selain Bambang Eko, penyerahan APD tersebut didampingi oleh sekretaris Delsimon, Bendahara Hj. Ida Rianti, Ketua Rayon, Dan SATGASCAB, Andrian Herdis dan Daeng S, serta Pengurus Cabang lainnya.

Wakil Ketua bidang Organisasi / Ketua Harian PC. 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor Bambang Eko menyampaikan, sebelumnya PC. 10 05 KB-FKPPI Kota Bogor telah berkomuniaksi dengan RSUD Kota Bogor terkait dengan kehadirannya untuk menyumbangkan APD.

Ditambahkan Bambang Eko, selaku anak anak kolong dari KB TNI dan POLRI, pihaknya berharap agar masyarakat khususnya di Kota Bogor agar mengikuti anjuran pemerintah, untuk dirumah saja, dan kalo tidak sangat penting jangan keluar rumah.

Selain itu, pihaknya juga berharap agar masyarakat tetap mengguna kan masker baik dirumah maupun diluar rumah dan menghindari berkerumun.

Bambang Eko berharap agar wabah ini segera berlalu sehingga bisa kembali dapat menjalankan aktivitasnya dengan normal, selain itu ia berharap peran serta masyarakat dalam memerangi Covid-19 ini.

“Saya berharap agar wabah ini segera berlalu sehingga kita bisa kembali dapat menjalankan aktivitas sehari-hari dengan normal, kita doakan agar Covid-19 ini, cepat berlalu,” ungkapnya.

Menurutnya, atensi masyarakat begitu besar dalam berpartisipasi membantu RSUD menangani masalah ini.

“Tentu ini harus kita lihat sebagai hikmat bahwa persaudaraan, gotong royong dan kepedulian kita terhadap sesama masih ada,” pungkasnya.

Reporter : Iran G Hasibuan
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *