PBB Dari Rakyat Untuk Rakyat, Hanya Slogan Saja

oleh -18 views

Jember, Suara Indonesia-News.Com – Slogan pajak, dari Rakyat untuk Rakyat, tapi hal itu hanya lah slogan saja yang di dengungkan oleh pemerintah, dengan alasan untuk menggerakan roda pembangunan atau pemerataan pembangunan.

Akan tetapi yang menimbulkan pertanyaan besar oleh masyarakat adalah, kenapa walaupun masyarakat tertib akan membayar pajak denga asumsi kelak pembangunan di negeri ini, bisa di tingkat kan, tapi sayang apa yang di harapkan masyarakat ternyata hanya bertepuk sebelah tangan.

Sementara realita di lapangan sebab pembangunan di daerah seperti hal nya Kabupaten Jember, masih banyak di temui jalan protokol yang rusak berat, selain berlubang jalan tersebut juga berkerikil. bahkan sering menimbulkan kecelakaan, memang hal ini adalah suatu ironi masyarakat Jember terutama Kecamatan Umbulsari.

Bapak Melky salah satu pengguna jalan mengatakan, jalan yang ada di kecamatan Umbulsari yang sekarang saya lewati ini memang sangat memprihatinkan selain banyak nya lubang juga kerikil yang bekas aspal juga lepas, saya aja barusan hampir jatuh mas. nggak tau ini kapan pemerintah Jember mau memperbaikinya, ujarnya.

Perhatian Pemerintah memang sangat di butuhkan untuk memperbaiki sarana dan prasaran terutama saran jalan, sebab apabila sarana jalan tidak memenuhi standart bisa di pastikan kegiatan perekonomian akan juga turut terhambat, selain itu pula keselamatan bagi pengguna jalan juga akan terancam. (Joko). 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *