Patroli Ramadhan, Tim Alap-alap Polres Jember Tangkap Para Pemabuk dan Waria

oleh -582 views
Polisi menangkap 4 pemuda mabuk di kawasan Stasiun Jember. (Foto: Guntur Rahmatullah).

JEMBER, Kamis (14/5/2020) suaraindonesia-news.com – Tim Alap-alap Sat Sabhara Polres Jember, Jawa Timur melaksanakan patroli rutin guna menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Wartawan suaraindonesia-news.com berkesempatan mengikuti kegiatan patroli yang dilaksanakan pada bulan suci Ramadhan tersebut, Kamis dini hari (14/5).

Patroli dimulai dari pos polisi 8.0, tim Alap-alap bergerak ke kawasan Stasiun Jember. Di sana polisi berhasil menangkap 4 orang pemuda mabuk. Saat mau ditangkap, mereka berusaha lari dan akhirnya jatuh dari motor. Selain itu, polisi juga menangkap 3 orang waria yang sedang mangkal di kawasan Stasiun Jember.

Polisi melanjutkan patroli, menyisir kawasan belakang Pendopo Wahyawibawagraha. Di sana Polisi menangkap 3 pria yang sedang asik minum miras oplosan di trotoar. Saat ditangkap, 1 dari 3 pria tersebut kondisinya mabuk berat.

“Kita meminimalisir gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat, kita berhasil menangkap 9 pria yang sedang mabuk dan 3 orang waria,” jelas Kanit Turjawali Polres Jember, Ipda Kukun W. Hasanuddin

Selain itu, polisi juga menyita 5 unit motor mereka karena tidak dilengkapi dokumen resmi.

“Selanjutnya 5 motor yang telah disita akan diselidiki apakah kendaraan tersebut adalah kendaraan yang baik-baik atau kendaraan bermasalah,” pungkasnya.

Reporter : Guntur Rahmatullah
Editor : Amin
Publisher : Ela

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *