Paslon UMARA “Toke Su’um” Usai Deklasi Damai, Diarak Dengan Odong – Odong Keliling Kota Langsa

oleh -86 views

Reporter: Rusdi Hanafiah

Langsa-Aceh, Kamis 27/10/2016 (suaraindonesia-news.com) – Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa di arak mengunakan odong – odong mengelilingi Kota Langsa. Setelah pelaksanaan pembacaan ikrar dan penanda tanganan Deklarasi Damai yang di selenggarakan KIP setempat di Tribun Lapangan Merdeka Langsa, Kamis (27/10).

Selain Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa, turut serta dalam arakan tersebut, Komisioner KIP Kota Langsa, Panwaslih dan beberapa tim pendukung pasangan Calon Walikota.

Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Langsa dari lima Kandidat tersebut, duduk bersamaan di dalam odong – odong, pasangan Usman Abdullah – Marzuki Hamid (UMARA), Asy’ari-T. Muhammad Nurdin, pasangan Yuniar-Heldiansyah Z Mard, pasangan Fazlun Hasan-Syahyuzar AKA, dan pasangan Syaifuddin H Amin-Khairul Anwar. Duduk bersamaan dalam odong – odong dengan pengawalan dari Forrader Polres Langsa dan pasukan Brimob Aramiah.

Rute yang di tempuh dalam pengawalan Forrader lima calon walikota menggunakan odong – odong menuju jalan lintas Banda Aceh – Medan, hingga jalan A Yani, jalan Agus Salim dan Jalan Prof Majid Ibrahim dan kembali lagi ke Lapangan Merdeka Langsa.

Tinggalkan Balasan