Tim PHO Asset Blangpidie di Bubarkan

Kabid Asset DPKKK Abdya, Yassar SIP diruang kerjanya

Blangpidie Abdya, Suara Indonesia-News.Com – Bidang Asset Dinas Pengelola Kekayaan dan Keuangan Kabupaten (DPKKK) Aceh Barat Daya (Abdya), pasca di bekukan dari tim Provisional Handing Over (PHO) focus pada pen-sensus asset.

Hal tersebut ditegaskan, Kepala Bidang (Kabid) Asset DPKKK Abdya, Yassar SIP kepada awak media diruang kerjanya, Senin (10/10). Menurutnya, dengan dibekukannya tim PHO dari bidang asset semakin mempermudah pihaknya dalam mendata asset daerah dari tahun 2008-2014 di setiap Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK).

“Semenjak dikeluarkannya kebijakan oleh pimpinan terkait tim PHO dari bidang asset, kita sudah meraskan kemudahan dan kenyamanan bekerja dalam upaya mendata asset-asset daerah yang saat ini sedikit tidak jelas,”tegas Yassar.

Lebih lanjut Yassar menyebutkan, pembekuan tim PHO dari asset tersebut semata-mata hanya untuk menindaklanjuti perintah pimpinan yang ingin memberikan data-data valid yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi Kabupten Abdya.

“Jika data-data asset ini sudah jelas, tidak tertutup kemungkinan Kabupaten Abdya dapat meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti yang kita harapkan bersama,”sebut Yassar.

Untuk itu, Yassar sangat berharap kepada rekanan proyek untuk tidak lagi mengkait-kaitkan pekerjaannya dengan tim PHO dari asset, karena untuk saat ini tim PHO proyek sudah ada disetiap SKPK yang melaksanakan pekerjaan tersebut.“Kami berkomitmen focus dengan pekerjaan yang menjadi kewajiban kami,”pungksnya.(N)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here