Pasca Banjir Yang Melanda Kota Sintang, Anggota Korem 121/Abw Laksanakan Karya Bhakti Pembersihan

oleh -73 views
Anggota Korem mengelar kerja bakti membersihkan sampah dan lumpur di wilayah Kota Sintang pasca banjir yang melanda Kota Sintang.

SINTANG, Jumat (26/11/2021) suaraindonesia-news.com – Banjir sebulan yang melanda kota Sintang masih meninggalkan sisa-sisa lumpur dan sampah, untuk menangani hal tersebut Personel Korem 121/Abw melaksanakan/menggelar karya Bhakti TNI dalam rangka pembersihan Pasca Banjir di wilayah Kota Sintang Kalimantan Barat, Jumat (26/11/2021).

Kepedulian terhadap sesama memang suatu hal yang wajib dijaga dalam berkehidupan di masyarakat, hal ini yang dilaksanakan oleh Korem 121/Abw dalam Karya Bakti TNI pembersihan pasca banjir di Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat. Kalau tidak segera ditangani akan menimbulkan penyakit.

Sasaran Karya Bakti TNI pembersihan pasca banjir kali ini di laksanakan di sejumlah tempat di Kota Sintang yang terdampak banjir akibat luapan sungai melawi dan sungai Kapuas.

Kegiatan ini merupakan bukti peduli TNI AD kepada rakyat yang sangat membutuhkan bantuan, yang mana dampak banjir ini sangat dirasakan oleh masyarakat Sintang, seperti bekas bekas lumpur dan sampah yang terbawa air kemudian mengendap di titik-titik tertentu.

Dalam kesempatan ini Pasi Bhakti Rem 121/Abw Mayor CZI Ramdani selaku yang tertua dalam kegiatan Bhakti TNI Pembersihan Pasca Banjir ini mengatakan bahwa sasaran kegiatan ini di Jalan Lintas Melawi, jalan Seroja dan sekitarnya.

Pembersihan dilakukan secara bersama dengan melibatkan 131 orang, dari Anggota Korem 121/Abw, Yonif 642/Kps, Kodim 1205/Stg, Balak Aju Rem 121/Abw.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan