Pasar Parkiran Wahana Wisata Kuliner di Kota Batu

oleh -28 views
Pasar parkiran Kota Batu

Kota Batu, Suara Indonesia-News.Com – Hadirnya Wahana wisata baru bernama Pasar Parkiran yang terletak di Jalan Sultan Agung Kota Batu mendapat apresiasi yang sangat bagus dari masyarakat Batu sendiri dan para wisatawan.

Manager Operasional  Pasar Parkiran, Hery Maskur menjelaskan, wisata kuliner dengan konsep baru dan penanganan yang profesional pasti bisa menyedot animo masyarakat dan wisatawan. Apalagi pasar parkiran mengutamakan keterlibatan warga Batu yang menjadi pelaku usahanya.

” Keberadaan kawasan  kuliner baru ini akan melengkapi banyaknya objek wisata di Kota Batu. Semoga dengan adanya wahana baru ini masyarakat pribumi ikut merasakan hasil pertumbuhan wisata yang ada di Batu,” jelas Hery, Senin (18/5).

Hery menambahkan, ide dibukanya pasar parkiran ini untuk mewadahi Pedagang Kaki Lima (PKL) yang selama ini tersebar di Kota Batu dan menampung mereka serta dikelola dengan maksimal dan profesional.

Pasar parkiran buka setiap hari mulai sore sampai malam hari dan terdapat 150 pedagang yang menjajakan makanan-makanan khas serta beberapa oleh-oleh khas Batu dan cinderamata.

” Pasar parkiran buka sore sampai dini hari karena kalau siang hari menjadi lahan parkir pengunjung Jatim Park,” ungkap pria berjenggot ini lagi.

Dalam pengelolaannya, lanjut Hery, pihak manajemen Jatim Park Grup sebagai pemilik lahan bekerja sama dengan organisasi masyarakat yaitu Pemuda Pancasila (PP) Kota Batu. Hal ini dikarenakan pihak manajemen ingin adanya sinergitas antara organisasi kepemudaan dengan pihak pemilik lahan.

” Kami berharap pasar parkiran menjadi wadah bersama untuk mencari rejeki serta selalu sukses demi kemajuan masyarakat,” pungkasnya. (kurniawan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *