Pasangan Urut No 1 Lebih Unggul

oleh -181 views
Sihabudin, Lurah Tanah Baru

Bogor, Suara Indonesia-News.Com – Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 1 Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meraih 80 persen suara di kelurahan Tanah baru kota Bogor.
Lurah Tanah Baru Sihabudin menuturkan kepada Suara Indonesia diruangan kerjanya,dari hasil rapat Pleno, pasangan nomor urut 1meraih suara 63 persen dari total pemilih 20800 di 39 TPS
Menurut Sihabudin,masyarakat kelurahan Tanah Baru Kota Bogor yang terdiri dari 11 RW dan 70 Rt ini,sudah 80 persen memberikan hak suaranya pada pilpres 2014-2019.”ini berkat sistem sosialisasi yang kami berikan,”tuturnya.
Sistem sosialisasi yang kami berikan adalah Pada saat pengajian kaum lelaki satu kali satu bulan dan begitu juga pengajian para kaum Ibu-ibu satu kali satu bulan dan juga disaat Loka Karya Mini satu bulan satu kali ujarnya.
Pada saat momen-momen ini kami selalu memberikan pemahaman kepada masyarakat,betapa pentingnya untuk memberikan suara pada pemilihan Presiden (Pilpres),sebab suara masyarakat yang menentukan siapa nanti yang akan terpilih jadi Presiden Pungkasnya. (Iran G Hasibuan).

Tinggalkan Balasan