Pasangan Mesum Valentine Day Di Grebek Polisi

oleh -67 views
Pasanagan Mesum saat Valentine Day digrebek Polisi

Suara indonesia-News.Com, Probolinggo – Jajaran Kepolsian Resort Probolinggo Kota dalam upaya antisipasi perbuatan mesum saat Valentine Day, Sabtu (14/2/15 bersama dengan Sat Pol PP melakukan Razia di Hotel, Hom Stay(rumah singgah), dan penginapan yang ada Kota Probolinggo.

Gelar Razia dipimpim oleh Kabag Ops Polres Probolinggo Kota Kompol Suparlan. Razia dimulai jam 21.00 WIB di beberapa Hotel dan Hom stay.

Dalam Razia tersebut Petugas mendapati 4 (empat) pasangan mesum yang rata-rata usia muda, serta 1 (satu) gadis remaja sekitar umur 19 tahun tidak membawa identitas diri tanpa pasangan ikut diamankan oleh Petugas.

Ke 4(empat) pasangan mesum yang digrebek oleh Petugas dan gadis tanpa identitas tersebut selanjutnya oleh Petugas dinaikkan ke Truk Polisi Pemburu Preman Polres Probolinggo Kota dibawa ke Mapolres untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait dengan gelar razia tersebut, Kabag Ops Kompol Suparlan selaku Perwira Pengendali dalam gelar Razia saat dikonfirmasi mengatakan, ke 4 pasangan yang terjaring Razia adalah 3 (tiga) pasangan mesum ditemukan di kamar Hom Stay HDS ketapang Kecamatan Kademangan, 1 (satu) pasangan mesum ditemukan dikamar Hom Stay Widuri jalan Sukarno Hata Pilang, Kecamatan Kademangan, dan seorang gadis remaja umur sekitar 19 tahun tanpa indentitas dan tanpa pasangan yang mengaku warga Pasuruan ditemukan dikamar Hom Stay HDS Ketapang, terang kabag Ops.

Kabag Ops Kompol Suparlan lebih lanjut mengatakan, ke 4 (empat) pasangan mesum yang terjaring razia tersebut adalah berinisial: SA (28) perempuan warga kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo, AHM (20) Perempuan alamat Tiris Kabupaten Probolinggo, FMW (24) laki-laki,alamat Tiris Kabupaten Probolinggo, H (29) laki-laki warga Mayangan Kota Probolinggo, TWS (39) laki-laki, alamat Leces kabupaten Probolinggo, HHN (25) laki-laki, alamat Kademangan Kota Probolinggo, INH (23) perempuan, alamat Dringu kabupaten Probolinggo, SA (28) perempuan, alamat Mayangan Kota Probolinggo, dan seorang gadis tanpa indentitas mengaku warga Pasuruan. Ke 4 pasangan mesum yang terjaring razia saat valentine day tersebut kami giring ke Mapolres diperiksa, selanjutnya orang tua masing-masing pasangan mesum tersebut kami panggil, ujar Kabag Ops.

Untuk antisipasi perbuatan mesum ini kami dari Kepolisian bersama dengan Satpol PP akan melakukan  kegiatan Razia secara rutin di Hotel, Hom Stay dan rumah penginapan minimal sekali dalam seminggu, ucap Kabag Ops menambahkan. (Singgih)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *