Partai Politik Sudah Membuka Pendaftaran Bagi Bacabup Kabupaten Jember

oleh -30 Dilihat
H.M.Arifin saat mendaftar bacabup

SUARA INDONESIA-NEWS.COM, JEMBER Meski perhelatan pesta Demokrasi pilkada Kabupaten Jember akan di buka pada tahun 2015, partai politik sudah membuka BACABUP/bakal calon Bupati. terpantau dari partai PDIP-P cabang Jember sudah memulai pendaftaran penjaringan BACABUP hari kamis 25/12. pada jum’at siang, sekitar pukul 10.00 wib, terlihat H. M Arifin dengan mengenakan kemeja batik warna merah terlihat mendaftar sebagai BACABUP Kabupaten Jember, melalui partai PDI-P, kedatangan Rektor IKIP PGRI Jember ini merupakan pendaftar pertama sejak awal di buka.

Wakil ketua DPC  PDI-P Kabupaten Jember Lukman Winarno mengatakan, H.M Arifin adalah pendaftar pertama dari tiga orang yang di jadwalkan akan mengisi formulir pendaftaran. partai PDI-P mengapresiasi siapapun tokoh yang mengajukan diri sebagai BACABUP pada tahun 2015 melalui partainya, namun mengenai hasil evaluasi sepenuhnya berada dalam kewenangan dewan pimpinan pusat/DPP, tugas kita hanya menjaring pendaftarannya saja terang Lukman.

Seperti di ketahui, DPP-PDI-P Jember membukan penjaringan BACABUP, di kantor partai setempat, sejak kamis 25/12 hingga sabtu 27/12. di bukanya pendaftaran ini sudah menjadi perintah DPP-PDI-P dengan surat edaran 031 tentang mekanisme pendaftaran BACABUP. di harapkan kepada semua partai yang telah mempersiapkan pilihanya, agar selalu mengikuti mekanisme yang ada biar semua berjalan dengan baik dan menciptakan kota Jember yang sukses, aman dan damai, (dik/FWLM).     

Tinggalkan Balasan