Partai Nasdem Resmi Berangkatkan H Rofiq Maju Pilkada Lumajang

oleh -42 views
Acara Deklarasi Calon Bupati Lumajang periode 2018-2023 H.Rofik Abidin, SH, M.Hum.

LUMAJANG, Minggu (29 Oktober 2017) suaraindonesia-news.com – Partai Nasdem secara resmi memberangkatkan calon Bupati Lumajang periode 2018-2023 H.Rofik Abidin, SH, M.Hum. Hal ini disampaikan Ketua DPD Nasdem Kabupaten Lumajang, Moh Subhan, Minggu (29/10) siang ini.

Acara deklarasi yang di gelar di Aula salah satu Hotel di Lumajang ini yang berkapasitas lebih dari seribu orang, suasana terlihat penuh dengan manusia.

“Sebagai kader Partai Nasdem, kita harus loyal mengamankan rekomendasi yang telah diberikan kepada H. Rofik Abidin,” kata Subhan kepada sejumlah media seusai acara.

Ini adalah sebuah garis partai yang wajib dijalankan, diamankan.

Baca Juga: Bupati Lebak, Akan Sangsi Tegas ASN Tidak Netral di Pilkada 

“Insya Allah, pertemuan berikutnya bukan di sini lagi tapi Pendopo Kabupaten Lumajang dengan Bupati baru H. Rofik Abidin,” ujarnya lagi.

Didalam tubuh partai politik, kata Subhan sebuah loyalitas diutamakan. Turut hadir dalam acara deklarasi tersebut antara lain Dr. H. Ahmad Efendi Choiri (Gus Choi) sebagai Ketua Bappilu Pusat Partai Nasdem.

“Pesan dari Ketua DPW Partai Nasdem, Jawa Timur, bahwa calon yang diusung yakni H.Rofik sudah jelas melalui proses administrasi, lahir dan batin,” kata Ketua DPP Partai Nasdem sekaligus staf khusus Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Surya Paloh ini.

Dijelaskan Gus Choi, bahwa pemilihan H Rofiq tidak ujuk-ujuk partai Nasdem memutuskannya.

“H. Rofik juga telah memenuhi syarat untuk diberangkatkan oleh Partai Nasdem. DPW Partai Nasdem meminta agar partai pengusung H. Rofik menyamakan visi dan menyamakan gerakan,” jelasnya.

Dalam bergerak ditegaskan Gus Choi bahwa partai Nasdem tidak bisa sendirian. Harus bekerja sama. Ini pilihan terbaik kita mengusung H.Rofik Abidin. (Afu/Jie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *