Partai Gokar Optimis di Pileg 2014 Dapat Dukungan Masyarakat

oleh -38 Dilihat

Bogor, suaraindoesia-news.com – Pemilihan Umum Legislatif sudah berada di ambang pintu, 9 April 2014 adalah waktu yang sangat singkat untuk mempersiapkan strategi pertarungan memperebutkan suara rakyat.

Menghadapi pemilu legislatif 2014, sekretaris DPD Partai Golkar Kota Bogor Heri Cahyono menyatakan optimis jika partai golkar kota bogor bakal mendapat dukungan masyarakat, keyakinan itu dia dapatkan dari hasil kegiatannya sosialisasi turun ke masyarakat yang dilakukan hampir setiap hari, mayoritas masyarakat kota bogor menanggapi positip terhadap partai golkar. Namun heri juga mencium tantangan yang cukup berat akibat dari arus informasi yang bisa diakses dengan cepat oleh warga, tentang situasi politik di tingkat nasional.

Kepada media heri menyampaikan bahwa “memang pada saat ini dukungan rakyat terhadap partai golkar terus menguat tetapi tentu saja kemenangan pileg hanya bisa kita dapatkan jika, kerja para pengurus partai, caleg dan para kader bisa maksimal, juga tentunya situasi politik tingkat nasional, jika partai golkar mampu membangun citra yang baik dimasyarakat, tentu saja kerja para caleg akan semakin mudah untuk mendapatkan kemenangan”.

Rporter : Halimah

Tinggalkan Balasan