Partai Gerindra Jember Bentuk Tim Seleksi Penjaringan Bacabup

oleh -165 views
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jember, Usai membentuk tim penjaringan Bakal Calon Bupati Jember

Suara Indonesia News-Com, Jember – Mendekati pelaksanaaan pemilihan Kepala Daerah yang akan digelar tahun 2015 mendatang, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Jember, membentuk tim penjaringan Bakal Calon Bupati Jember. Tim ini siap menerima Bakal Calon Bupati (Bacabup), baik dari Internal maupun dari Eksternal. demikian disampaikan Ketua Cabang Partai Gerindra Jember, Drs.H.Satib. MSi.

Dalam jumpa Pers di Kantor Cabang Partai Gerindra Jember, “DPC Partai Gerindra bertekat akan mengusung Calon Bupati Jember, yang benar-benar akan membela kepentingan rakyat, dan berkomitmen terhadap perjuangan Partai Gerindra.bukan semata-mata hanya sebagai kendaraan politik tegasnya.

Di hadapan para Juru Warta, Satib menegaskan, bahwa penjaringan ini tanpa di pungut biaya sepeserpun

“tim ini bertugas hanya untuk menjaring dan menyeleksi secara adminstratif,para bakal calon.baik dari kalangan Internal maupun Eskternal dari Partai Gerindra”. Jelasnya.

Selanjutnya, menurut mantan aktifis GMNI, ini semua hasil kerja tim dan akan diserahkan kepada DPC Partai Gerindra Jember, guna di teliti kembali lalu diajukan kepada DPP Partai Gerindra, `untuk mendapatkan Rekomendasi sebagi syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Jember.

Saat ditanya mengenai Mekanisme pengajuan berapa Calon yang akan diajukan ke DPP Partai Gerindra, Satib menyampaikankan, bahwa persoalan Juklak dan Juknis sampai saat ini masih menunggu DPP Tambahnya.

Tim ini akan melakukan penjaringan, mulai tanggal 6 Februari 2015. terpilih sebagai tim yang melaksanakan tugas tersebut, adalah Siswono, S.Ip. Fathul Hadi.SH. Ivo Dewi Kumalawati.SH. Ahmad Halim. M.Nadzir Hilmy.SE. Drs. Moh.Sholeh. Agus Saptono. Sri Wahyuningsih.SH. Dsr. Masduki. (dik/eros).

Tinggalkan Balasan