Parlin Dawolo Resmi Jadi Korda TRC Perlindungan Anak Kota Gunungsitoli

Foto: Saat penyerahan SK Korda Gunungsitoli oleh Kornas TRC PA Naumi Lania

GUNUNGSITOLI, Senin (4 September 2017) suaraindonesia-news.com – Setelah proses yang panjang dan pertimbangan yang matang akhirnya Koordinator Wilayah Tim Reaksi Cepat Perlindungan Anak (Korwil TRC PA) Sumatera Utara dengan di Ketahui oleh Kordinator Nasional TRC PA, Naumi Lania menetapkan Parlin Dawolo sebagai Korda TRC PA Kota Gunungsitoli, Minggu (3/8).

Rapat yang dihadiri langsung Kornas dari Jakarta, di depan semua peserta rapat, Naumi Lania langsung menyerahkan SK kepengurusan Korda Kota Gunungsitoli yang diterima langsung oleh Korda terpilih Parlin Dawolo bersama jajaran, bertempat di Kantor TRC PA Wilayah Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Korwil TRC PA Sumut, Tri Topan mengatakan dengan pertimbangan yang sangat matang kami mengeluarkan SK Korda Kota Gunungsitoli yang di Ketahui langsung oleh Kornas.

“Dengan pertimbangan yang matang kita dari jajaran Korwil mengangkat Parlin Dawolo sebagai Korda Kota Gunungsitoli dan mengharap agar jajaran Korda Gunungsitoli dapat bekerja dengan baik untuk melindungi anak-anak Kota Gunungsitoli,” tutur Topan.

Dalam arahan dan bimbingan nya Kornas mengharap agar TRC PA Kota Gunungsitoli dapat bekerja untuk melindungi anak secara tim.

“Saya mengharap agar selalu koordinasi dengan tim dalam setiap pergerakan untuk melindungi anak serta dapat bermitra dengan Kepolisian, Seluruh elemen Pemerintahan, LSM, Lembaga ormas, serta komunitas peduli anak lainya,” harap Naumi.

Sesaat setelah menerima SK, Korda TRC PA, Parlin Dawolo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan bersama jajaran. Baca Juga: Curi Kendaraan Dinas, Oknum Pengawai Honorer Pemkot Batu Dijebloskan Ke Sel Tahanan

“Kami akan berusaha bekerja semampu kami dalam hal mengembang tugas dan tanggungjawab sebagai aktifis anak khusus wilayah Kota Gunungsitoli,” tugas Parlin Dawolo.

Lebih lanjut Parlin mengatakan menyinggung pergantian pucuk pimpinan TRC PA Kota Gunungsitoli saya Mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan TRC PA yang lama atas segalanya sumbangsih selama memimpin TRC PA Gunungsitoli.

Pantauan media ini, pertemuan tersebut berlangsung cukup meriah dengan diskusi yang cukup Alok serta penuh dengan rasa persaudaraan antar tim. (Aro)


Warning: A non-numeric value encountered in /home/suaraindonesia/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 1008

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here