Pantau Proses Pembagian BLT Migor, Kasi Intel Kejari Dumai Berkunjung Dan Bersilaturahmi Ke Makodim 0320/Dumai

oleh -99 Dilihat
Foto : Kasi Intel Kejari Dumai Devitra Romiza berkunjung dan bersilaturahmi ke Makodim 0320 Dumai di sambut langsung oleh Dandim Letkol Arh Hermansyah Tarigan.

DUMAI, Kamis (19/05/2022) suaraindonesia-news.com – Kunjungan dan Silaturahmi Kasi Intel Kejari Dumai Devitra Romiza ke Makodim 0320 Dumai disambut langsung oleh Dandim 0320/Dumai Letkol arh Hermansyah Tarigan SE yang diwakili oleh Pasiter Kapten arh M.I Daulay.

Kedatangan Kasi Intel Kejari Devita ke Makodim 0320/Dumai ini merupakan kunjungan silaturahmi dan juga memantau proses pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) minyak goreng yang sudah memasuki hari kedua.

Pada kesempatan ini saat kegiatan berlangsung, Pasiter menunjukkan kepada Kasi Intel tata cara penerimaan BLT, baik dari masuknya antrian dan juga sampai dengan pembagian Bantuan ke tangan masyarakat.

“Kasi Intel Kejari Dumai Devita pada saat ditemui wartawan, memberikan apresiasi dan memuji atas pelaksanaan pembagian BLT tersebut, tata cara yang dilakukan oleh Kodim/0320 Dumai sangat baik,terlihat warga masyarakat peserta penerima manfaat di layani dengan baik,” ujarnya.

Devita juga berharap, bantuan yang diserahkan dapat digunakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat dengan baik dan sesuai dengan keperluan.

“Saya sangat yakin bahwa penerima bantuan BLT Migor yang diserahkan oleh Kodim/0320 Dumai sesuai dengan kriteria penerima dan tepat sasaran ujar Devita kepada wartawan,” tukasnya.

Reporter : Muhardi F
Editor : Redaksi
Publisher : Ipul

Tinggalkan Balasan