Panitia Pesparawi Kabupaten Nias di Kukuhkan

Kanan, Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa.

NIAS, Rabu (9/10/2019) suaraindonesia-news.com – Ketua Umum LPPD yang juga Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa Kukuhkan Tim Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kabupaten Nias Tahun 2019.

Acara yang digelar diruang pertemuan lantai I Kantor Bupati Nias tersebut tampak di hadiri oleh pemuka agama yang ada di wilayah Kabupaten Nias.

Melalui Lembaga Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Daerah (LPPD) Kabupaten Nias akan menggelar lomba paduan suara antar utusan kecamatan se-Kabupaten Nias.

Pada arahannya Ketua Umum LPPD Kabupaten Nias, F. Yanus Larosa mengatakan kegiatan Pesparawi ini merupakan agenda tahunan Kabupaten Nias.

“Pesta paduan suara gerejawi merupakan kegiatan yang telah menjadi rutinitas LPPD Kabupaten Nias dari tahun ke tahun yang dikemas dalam bentuk perlombaan dalam beberapa cabang kegiatan pesparawi yang di ikuti dari utusan kecamatan se-Kabupaten Nias,” ungkapnya.

“Kegiatan ini mengandung makna mendalam sebagai upaya pembangunan kehidupan bergama khususnya bagi warga Kristiani, kegiatan ini mengajak kita untuk meningkatkan pemahaman, penghayatan, dan pengamalan nilai-nilai keagamaan, bahkan kegiatan ini sangat fundamental dalam upaya peningkatan pembangunan diberbagai bidang, karna cakupan kegiatan ini meliputi spiritual, moralitas, sportifitas, toleransi, serta hal yang mendasar dan seharusnya dimiliki oleh pelaku pembangunan,” jelasnya lebih lanjut.

Diakhir arahannya, dengan meminta Ridho Tuhan Maha Kuasa Tim Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Nias tahun 2019 di kukuhkan secara resmi.

“Dengan meminta Ridho Tuhan Maha Kuasa, Tim Pelaksana Pesta Paduan Suara Gerejawi Kabupaten Nias tahun 2019, saya kukuhkan secara resmi. Selamat bekerja dan semoga mendapatkan kekuatan serta pertolongan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutup Firman Yanus.

Reporter : Topan
Editor : Amin
Publisher : Marisa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here