Pangdam XII/Tpr Terima Bantuan Untuk Korban Banjir Dari PT. Prima Andalan Mandiri

oleh -45 views
Bantuan kemanusiaan dari PT. Prima Andalan Mandiri di serahkan secara simbolis oleh Edi Sugianto yang terima langsung Pangdam Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

KUBU RAYA, Selasa (23/11/2021) suaraindonesia-news.com – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Sulaiman Agusto, S.I.P., M.M., menerima bantuan dari PT. Prima Andalan Mandiri Tbk di Mabekangdam XII/Tpr. Bantuan ini untuk korban banjir di wilayah Kalimantan Barat.

Bantuan untuk kemanusiaan ini diterima oleh Mayjen TNI Sulaiman Agusto, yang diserahkan secara simbolis oleh Perwakilan dari PT. Prima Andalan Mandiri Tbk, Edi Sugianto.

Pihak PT. Prima Andalan Mandiri Tbk mempercayakan Kodam XII/Tpr untuk mendistribusikan bantuan bagi korban banjir di Kalbar. Adapun bantuan yang diberikan diantaranya, mie instan 200 dus, air mineral 1000 dus, sarden 8280 kaleng, obat-obatan 546 kotak dan selimut 2000 pcs.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Sulaiman Agusto menyambut baik bantuan yang diberikan PT. Prima Andalan Mandiri Tbk. Kodam XII/Tpr akan mendistribusikan bantuan tersebut melalui Kodim jajaran.

“Karena para Dandim yang lebih mengetahui kondisi masyarakatnya. Saya minta, dapatnya dalam penyalurannya nanti diutamakan untuk korban banjir yang belum sama sekali menerima bantuan,” harap Mayjen TNI Sulaiman Agusto.

Untuk diketahui, penyerahan bantuan dihadiri Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Purnomosidi, S.l.P., M.A.P., Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Hendra Purwanasari, S.Sos., dan Kabekangdam XII/Tpr, Letkol Cba Putra Bungsu Usman.

Reporter : Agus M
Editor : Redaksi
Publisher : Syaiful

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *