Pangdam XII/Tpr Dukung RRI Gelar Program Kentongan dan Konser Kebangsaan

oleh -12 views

KUBU RAYA, Kamis (26/9/19) suaraindonesia-news.com – Dalam rangka untuk memperkokoh sinergitas dan mempererat hubungan kemitraan antara Kodam XII/Tanjungpura dengan LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Pontianak. Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melaksanakan audiensi dengan mengundang Kepala LPP RRI Pontianak, Nazwin Achmad di ruang Koridor Makodam XII/Tpr, Kamis (26/9).

Hal ini disampaikan Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos usai mendampingi Pangdam XII/Tpr dalam kegiatan audiensi tersebut.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, audiensi dilakukan untuk meningkatkan kerjasama dan silaturahmi serta membahas tentang diluncurkannya program tanggap bencana ‘Kentongan’ oleh RRI.

“Kentongan sebagai kearifan lokal terpilih menjadi ikon dari program yang digelar oleh RRI ini dengan tujuan untuk mengedukasi publik menjadi masyarakat yang tangguh dan sigap mengatasi bencana serta peduli terhadap lingkungan,” kata Kapendam XII/Tpr. Aulia Fahmi Dalimunthe.

Lebih lanjut Kapendam menerangkan, selain itu dalam audiensi ini juga, membahas terkait akan dilaksanakannya konser kebangsaan oleh RRI Pontianak. Yang rencananya dilaksanakan pada 16 November 2019 di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, depan Mapomdam XII/Tpr.

Menurut, Kapendam, konser kebangsaan ini bertujuan merekatkan dan mempersatukan seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Kalimantan Barat.

“Pangdam menyatakan dalam audiensi bahwa Kodam XII/Tpr sangat mendukung program positif yang dilaksanakan oleh RRI melalui program Kentongan dan Konser Kebangsaan,” tuturnya.

Kapendam, juga menyampaikan, pesan Pangdam XII/Tpr, nantinya saat pelaksanaan konser kebangsaan untuk panitia dan seluruh masyarakat Kalbar.

“Agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan demi kenyamanan bersama,” tandas Kapendam XII/Tpr saat menyampaikan pesan dari Pangdam XII/Tpr.

Reporter : Zainal La Adala
Editor : Amin
Publisher : Marisa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *